Kamis, 21 Februari 2013

Dentist

banyak orang bilang lebih mending sakit gigi drpd sakit hati,gue sih ya lbh mending SAKIT HATI DRPD SAKIT GIGI, knp? coba deh, sakit hati bisa disembuhkan dalam jangka waktu tertentu ya kira" 1 bulanan lah utk yg namanya move on pd saat org yg bersangkutan putus cinta tergantung dr orgnya jg sih, bisa jg hanya 2 minggu bahkan bisa 1 bulan lebih.gue sakit gigi itu karna pasang kawat, gigiku amburadul banget banyak rongga gitu deh waktu gue masih sd. penyebab utama adalah pada saat gue masih kecil yang sering dikasi PERMEN sama nenek saya dan karna saya addicted ama permen beginilah jadinya :') , dan pada waktu gue kelas 3 smp gigi gue di ronsen dan ternyata gigi taring gue masih nyangkut di gusi dan gamau keluar, dokter bilang "aduh , kalo begini sih harus dioperasi" , saat mendengar kata operasi perasaan gue campur aduk bener diantara seneng kalo dioperasi gigi gue yang nyangkut bisa menampakkan wujudnya *alah dan perasaan takut karna kalo dioperasi sudah berurusan dengan yang namanya jarum suntik dan alat" yg ga lazim di mata gue. dan 2 hari yang lalu tepatnya hari rabu tanggal 20 februari 2013, gue dianter bokap gue ke dokter gigi, perasaan deg-deg'an pun muncul saat membuka pinwtu menuju ruang operasi , dan gue tidur relax dengan lampu sorot diatas mata gue dan tv lcd di depan mata gue. operasi pun dimulai yang dimulai dengan menyuntikkan gusi gue di sekitar gigi gue yang sembunyi tersebut,dan 2 menit kemudian mulalilah dikeluarkan alat" itu, waaaaaaaa benci banget dah ngeliat alat"nya @_@ pertama gusi gue dikorek" pake alat"nya DIKOREK WE DIKOREK dafuq! @_@ yang tujuannya adalah utk memperlihatkan gigi gue yang sembunyi tersebut, darah pun mengalir deres dari gusi gue , sakit sih engga ya gara" suntikannya itu dan faktor lain dokternya yg uda berpengalaman,ternyata cara mengeluarkan gigi gue yang sembunyi itu memakai sistem ketapel, jd gusi saya yang dikorek tersebut kan uda memperlihatkan wujudnya itu, trs dipasang braket dan di pasang kawat ,untuk menarik gigi gue keluar dari sarangnya dan perasaan setelah dioperasi itu lega lah, tau ga cuma operasi kayak gitu aja bayar 2 juta cii, iss mahal kali apepikir..ya gapapalah gue makasi banget ma ortu gue pastinya, dan setelah operasi tersebut awal dari bencanaa !!! karena efek suntikannya ilang (lupa nama jenis suntikannya) agar objek yang disuntik tersebut mati rasa.. wiiiih sakitnya bok, kayak duri kaktus nusuk" tubuh loe, sakittttttt bangeeeeeet, ngomong aja males.. dan akhirnya gue diberi obat ponstan dengan tujuan agar menghilangkan sakit yang ada di gusi gue, sampe skrng perasaan sakit masi ada tp lama kelamaan sudah mulai hilang. dan yang lainnya adalah gue ga bisaaa makan nasii !! karena 2 minggu yang lalu gue sudah dipasang kawat yang dibawah.. dan 2 minggu ini gue makan bubur terus dan lauk pauknya cuma abon :') , tp skrng sudah berkembang , tetep makan bubur tp lauk pauknya uda yg berat", sikat gigi pun harus hati" ga bole ampe kena bagian gusi -...- rempong bener deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar